Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorLongsor di Bogor, Suami-Istri Tertimbun

Longsor di Bogor, Suami-Istri Tertimbun

Bogordaily.net – Longsor di Bogor, suami-istri tertimbun. Longsor itu terjadi di Sukamulya, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Minggu 9 Oktober 2022.

Beruntung mereka terselamatkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Longsor di Bogor yang menyebabkan suami-istri tertimbun itu, terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theo Patricinio menjelaskan bahwa kondisi pasca longsor, dalam penanganan petugas.

Akibat longsor tersebut, dua orang warga dilarikan ke Rumah Sakit, diduga mengalami luka akibat tersebut.

“Sedang dalam penanganan (kondisi pasca longsor). Saya dengan korban, yang ketimbun saat ini di RS vania, kondisi selamat,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theo Patricinio, kepada Bogordaily.net saat dikonfirmasi, Minggu 9 Oktober 2022.

Adapun korban yang mengalami luka akibat tersebut, kata Theo, merupakan pasangan suami istri. Dan mereka dua-duanya dalam keadaan selamat di Rumah Sakit Vania, Kota Bogor.

“Kondisi selamat, suami istri. Bapak Subur dan Ibu Watia, untuk bapaknya bahu yang keseleo, dan ibu tangan luka-luka dan sesak karena trauma,” tutup Theo.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak BPBD dan unsur terkait lainnya sedang melakukan penanganan pasca di wilayah Sukamulya, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bogor, berlangsung sejak sore hari hingga malam hari. Dan mengakibatkan tanah longsor, namun tak ada korban jiwa dalam kejadian bencana tersebut. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here