Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMahasiswi IPB Hanyut di Dadali, Ini yang Dilakukan Babinsa Tanah Sareal

Mahasiswi IPB Hanyut di Dadali, Ini yang Dilakukan Babinsa Tanah Sareal

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Peltu Memed Junaedi ikut serta melakukan monitor rapat pencarian mahasiswi IPB yang terseret arus air hujan di gorong-gorong Jalan Dadali, Kecamatan , Kota Bogor, beberapa hari lalu.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim di ruang rapat Diklat BPJS tepatnya di Jalan Dadali, RT 03/05, Kelurahan , Kota Bogor, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Wakil Wali Kota Bogor memohon dan meminta bantuan kepada tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan tim rescue serta para relawan untuk segera membantu korban yang hanyut agar cepat ditemukan.

“Seluruh jajaran melakukan rapat terlebih dahulu untuk melanjutkan pencarian di sekitar area tempat kejadian untuk melakukan kordinasi satu sama lainnya,” ujar Kelurahan , Peltu Memed Junaedi kepada Bogordaily.net.

menghadiri rapat pencarian mahasiswa IPB yang terseret arus air hujan di Jalan Dadali, Kota Bogor. (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Menurut Pelu Memed, tujuan diselenggarakannya rapat adalah sebagai forum pemecahan masalah terkait hilangnya korban dari mahasiswa IPB sejak Selasa kemarin.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan di lokasi perkara kejadian korban yang hanyut di Jalan Dadali RT 03/04, Kelurahan , Kota Bogor.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemotor wanita terseret banjir diduga masuk gorong-gorong yang menuju ke arah aliran Sungai Ciliwung di Jalan Dadali, Kecamatan , Kota Bogor

Belakangan diketahui korban merupakan mahasiswi IPB semester V bernama Adzra Nabila (20). Data korban diketahui dari potongan dop belakang motor dan nomor kendaraan F 5137 FHM yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here