Sunday, 5 May 2024
HomeViralMain Hp Disambar Petir, Tangan Bocah Ini Gosong

Main Hp Disambar Petir, Tangan Bocah Ini Gosong

Bogordaily.net, seorang bocah menangis histeris. Dua tangannya gosong dan berlumuran darah.

Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut. Namun, video seorang bocah itu di linimasa media sosial.

Dalam video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan, kondisi seorang bocah yang menangis meraung-raung menahan sakit.

Beberapa organ tubuhnya gosong dan berdarah-darah. Tangan kirinya bahkan nyaris putus.

Kejadian yang menghebohkan warganet ini menyebut bahwa lokasi kejadian itu di daerah Cibeureum.

Video itu diikuti narasi yang menyebutkan kejadian itu terjadi di Cibeureum. Berikut kutipannya.

“Aslmkm himbuan utk semua bpk2 dan ibu2 yg ada di grup atau yg di luar grup, kejadian kemarin sore di cibereum seorang anak sedang asyik bermain hp disaat hujan deras di sambar petir hingga kritis, tolong kasih tau anak2 kota agar jngn main hp di saat hjn di manapun berada walau dlm rumah sekalipun, sayangi klrga kita, mudah2 info ini nermanfaat utk semuanya trima ksh slm mj semua,” tulis informasi menyebar demikian, Jumat 14 Oktober 2022.

Mengenai informasi tersebut, Abdul Haris sekaligus praktisi hukum di Kuningan mengaku benar adanya penyebaran video tersebut.

“Iya saya juga dapat video itu, katanya kejadian di Cibeureum. Tapi nanti saya kroscek dulu kebenarannya ya,” kata Abdul Haris tadi seperti dikutip dari Tribunnews.

Adanya video tersebut, kata dia, mengaku sangat prihatin melihat korban hingga mengalami luka serius tersebut. “Iya sangat kasihan korbannya, apalagi dia masih anak-anak,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsyah menyangkal atas peredaran video yang terjadi di daerah Kecamatan Cibeureum sebagai wilayah hukum Polsek Cibingbin.

“Itu bukan di Cibeureum Kuningan, saya sudah cek ke lokasi permukiman dan berkoordinasi dengan Polsek Cilimus. Itu bukan di daerah Cibeureum, Kuningan,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Kapolsek Asep menyebut bahwa kejadian dalam video heboh itu benar terjadi di daerah Cibeureum, Kota Cimahi, Bandung.

“Kang, itu kejadian dalam video ternyata di Cibeureum, Kota Cimahi, Bandung,” kata Asep lagi seperti dikutip dari Tribunnews.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here