Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMakhluk Misterius Muncul di Antartika, Nih Penampakannya

Makhluk Misterius Muncul di Antartika, Nih Penampakannya

Bogordaily.net  Mahkluk misterius muncul di . Mahkluk yang disebut Ningen itu terlihat memiliki postur seperti manusia raksasa dan berwarna putih.

Ia juga dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kaki, memiliki lengan, dan memiliki lima jari pada masing-masing tangan. Seluruh tubuhnya berwarna putih dan berukuran panjang sekitar 20-30 meter.

Dilansir CNBC Indonesia, Ningen kesaksian kehadiran makhluk tersebut pertama kali muncul pada Februari 1992. Saat itu sebuah kapal nelayan Cile tiba di perairan Selat Drake, ujung selatan Argentina yang dekat dengan ujung sebelah utara benua .

Seorang pelaut muda sedang merokok di geladak sisi kiri kapal memperhatikan ada awan bayangan gelap di bawah air yang mendekat ke permukaan dan pelaut tersebut mencondongkan tubuhnya untuk mencari tahu.

Obyek itu kemudian dengan cepat berenang ke arah kapal. Setelah semakin dekat diketahui bagian yang terkena permukaan air memiliki kulit putih dengan dua kaki depan atau sirip yang kuat serta kuat bergoyang dengan cepat. Ada juga kepala yang persis dengan wajah manusia.

Pelaut itu berteriak ketakutan menyebutkan ‘monster laut' dan makhluk itu dengan cepat kembali menyelam ke lautan . Namun anggota kru lain tak percaya dengan pengakuan pelaut muda tersebut.

Kemudian pada 2022 tim ekspedisi Jepang harus tinggal di perkemahan di untuk merekam data yang dikumpulkan. Sesaat setelah cuaca kian larut, angin dan salju makin kencang, orang-orang merasa getaran hebat pada lapisan es di bagian bawah kaki mereka seperti raksasa yang berjalan mendekat.

“Saya melihat sosok yang samar-samar dan besar di kedalaman es dan salju. Itu memiliki anggota badan seperti manusia dan tingginya lebih dari 30 meter,” kata seorang anggota tim ekspedisi.

Makhluk itu mendekat karena kemungkinan tertarik dengan cahaya perkemahan. Orang-orang dalam perkemahan ketakutan dan segera mematikan semua sumber cahaya. Raksasa itu berputar-putar di sekitar perkemahan dalam kegelapan seolah mencari sesuatu, butuh sepuluh menit untuk dia meninggalkan kamp.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here