Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMan United Menang, Cristiano Ronaldo Catatkan Gol ke-700 di Level Klub

Man United Menang, Cristiano Ronaldo Catatkan Gol ke-700 di Level Klub

Bogordaily.net – Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan ke-700 di level klub. Megabintang asal Portugal mencetak kemenangan dengan skor 2-1 atas Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Senin, 10 Oktober 2022 dini hari WIB.

itu sendiri sebetulnya sangat istimewa bagi Ronaldo di segala aspek. Sebab, dalam sembilan laga terakhir, Ronaldo hanya mampu mencetak satu . Selain itu, golnya itu menjadi perdana di Liga Inggris musim ini.

Cristiano Ronaldo langsung memberikan dampak. Dia membawa memimpin pada menit ke-44 melalui tendangan kerasnya, memaksimalkan umpan kiriman Casemiro.

Torehan itu menjadi ke-700 Ronaldo di level klub. Total, dia sudah mencetak 144 bersama The Red Devils pada dua periode berbeda. Sementara itu menjadi yang kedua bagi CR7 pada musim ini.

Kemudian ketika membela Juventus, Ronaldo tercatat mampu menyarangkan 101 gol. 700 gol yang dicetaknya di level klub itu dibuat dalam jangka waktu 20 tahun dan 2 hari, sejak gol pertamanya.

Torehan ini pun menjawab keraguan atas kualitas Ronaldo. Maklum, performanya mulai sering dipertanyakan, mengingat usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun.

Selepas laga, Bruno Fernandes memuji rekan timnya itu. Pemain yang juga sama-sama membela tim nasional Portugal itu mewajarkan pencapaian tersebut atas dedikasi tanpa henti Ronaldo.

“Sulit menghitung gol untuk Ronaldo karena setiap minggu tampak seperti rekor baru!” kata dia kepada BT Sport.

“Hari ini dia mencetak gol dan yang paling penting tim bisa menang. Bagi dirinya sebagai striker, dia selalu ingin mencetak banyak gol. Jadi kami sangat senang dengan apa yang dia capai hari ini,” tambahnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here