Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSetan Merah Menang Tanpa Ronaldo, Man United vs Tottenham: Skor 2-0

Setan Merah Menang Tanpa Ronaldo, Man United vs Tottenham: Skor 2-0

Bogordaily.net–  Duel vs dalam matchday pekan ke-12 2022/2023, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0. Man United sukses meraup poin penuh saat menjamu Tottenham.

Dalam laga ini, manajer , Erik ten Hag tidak memasang Cristiano Ronaldo sebagai starter dan posisinya digantikan Marcus Rashford. Ronaldo tidak diturunkan sama sekali oleh Erik ten Hag, meski terpantau sempat diminta untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir Suara.com, membuka keunggulan pada menit ke-47 melalui Fred. Gelandang Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tembakkan kaki kiri keras.

Fred melepaskan tembakkan setelah menyambar umpan tarik dari Jadon Sancho. Bola tendangannya kemudian terkena kaki Ben Davies dan berubah arah hingga gagal dihalau kiper Hugo Lloris.

beberapa kali memberi ancaman ke gawang David De Gea pasca kebobolan. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, mereka justru kembali kebobolan oleh .

menggandakan keunggulan pada menit ke-68 melalui gelandang serang Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu melepaskan tembakkan melengkung ke pojok kanan gawang yang sukses menaklukan Hugo Lloris.

MU hampir unggul tiga gol lima menit kemudian. Marcus Rashford mendapatkan peluang emas setelah mendapat umpan matang di kotak penalti. Namun, Hugo Lloris secara luar biasa masih mampu menepis tembakkan kerasnya.

Akhirnya laga Man United vs Tottenham selesai dengan skor 2-0 kemenangan untuk Setan Merah. Hasil ini tak mengubah posisi di urutan kelima klasemen 2022-2023 yang mengoleksi 19 poin dari 10 laga, terpaut satu poin dari Chelsea di posisi empat alias zona Champions League.

Sementara itu Tottenham gagal menyalip Manchester City untuk posisi dua klasemen. Mereka tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 23 poin dari 11 laga, tertinggal empat poin dari Arsenal di posisi teratas.***

Susunan Pemain:

Man United: De Gea, Dalot, Varane, Martinez, Shaw, Casemiro, Fred, Antony, Fernandes, Sancho, Rashford.

Tottenham: Lloris, Romero, Dier, Davies, Doherty, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Perisic, Son, Kane.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here