Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanMantan Pacar Clara Tan Nih Bos, Senggol dong!

Mantan Pacar Clara Tan Nih Bos, Senggol dong!

Bogordaily.net – Mantan pacar mendadak jadi buruan netizen, selebritis jebolan Asia's Next Top Model ini mengaku pernah dihajar mantan pacarnya.

Pengakuannya itu disampaikan saat menjadi tamu dalam podcast .

Dia mengaku dipukuli mantan pacarnya tersebut sampai muntah. Bahkan perlakuan tersebut tidak hanya sekali dilakukan.

Profil

Memiliki nama lengkap Clara Sutantio. Dirinya merupakan gadis kelahiran Jakarta, 19 September 1996. Dia adalah seorang model dengan tinggi 170 cm. Selain itu, dirinya juga seorang anak tunggal dari orang tuanya.

Usianya kini 26 tahun itu merupakan seorang pemeluk agama Kristen dan memiliki darah tionghoa dari orang tuanya. Dia sudah lama menggeluti dunia modeling.

Bahkan dirinya pernah diusir dari lokasi pemotretan.

Karirnya menanjak usai mengikuti ajang Asia's Next Top Model 5 pada 2017 silam. Saat itu dirinya mewakili Indonesia.

Dalam ajang tersebut, dirinya berhasil menjadi peraih peringkat 4.

Mantan Pacar Nih

Sosok model kelas dunia itu sempat menjalin hubungan romantis dengan dua pria dengan latar belakang berbeda. Dalam reels Instagram miliknya, pernah menjalin hubungan dengan model Lucky Otama.

Kemesraan mereka terdokumentasi ketika mengunjungi Bangkok bersama. Lucky Oetama sendiri merupakan seorang model yang dinaungi oleh Socialife Management. Bahkan dirinya sempat menjadi model produk Zara. Sementara itu, dia juga pernah manjalin cinta dengan CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Bahkan keduanya sudah kerap jalan-jalan ke Bali dan Labuan Bajo.

Anthony Fung sendiri merupakan lulusan University of Pennsylvania, Amerika Serikat di bidang ekonomi. Awalnya dia merupakan managing director di Zalora Taiwan pada 2012. Selanjutnya dirinya dipindahkan ke Zalora Indonesia.

Lalu dia naik jabatan menjadi Chief Executive Officer (CEO) terhitung sejak 1 September 2015. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui sosok mantan pacar yang melakukan kekerasan terhadapnya.

Hal itu disebabkan belum membeberkan nama mantan pacarnya itu. Hal itu yang membuat netizen bertanya-tanya di kolom komentar postingan terakhir Instagram miliknya. “Yang mana sih pacarnya? spill lha kalo bs pelaku kekerasan sama perempuan, biar org2 pada tau dan hati2,” tulis pemilik akun @dianz.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here