Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorMarak Gengster, Polres Bogor Gelar Patroli Besar-Besaran

Marak Gengster, Polres Bogor Gelar Patroli Besar-Besaran

Bogordaily.net – Maraknya aksi beberapa hari belakangan ini, membuat resah warga Kabupaten . Maka dari itu, Polres menggelar patroli secara besar-besaran pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022.

Dilakukannya patroli tersebut guna mengantisipasi adanya di sekitar wilayah Kabupaten .

“Malam ini kami kembali menggelar, kegiatan operasi gabungan, patroli skala besar di seluruh wilayah Polres , dalam rangka mengantisipasi adanya berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat,” ujar Kapolres , AKBP. Iman Imanuddin, kepada Bogordaily.net, Minggu 2 Oktober 2022.

Iman menegaskan dalam beberapa hari belakangan Polres Bogor tekah menangkap 5 orang anggota geng yang telah meresahkan masyarakat, dan saat ini Polres Bogor sedang proses pengembangan.

“Dalam beberapa hari belakangan kami sudah menangkap, lima orang anggota berandalan yang meresahkan masyarakat tersebut dan saat ini kami sedang mengembangkan pada ketuanya admin yang selalu menguplod atau mengunggah konten-konten yang meresahkan masyarakat tersebut,” jelasnya.

Pantauan tim Bogordaily.net saat mengikuti patroli bersama tim Polres Bogor dengan menaiki mobil Satlantas, rombongam patroli menyisir wilayah Parung, Ciseeng, hingga Rancabungur.

Dalam patroli kali ini, tim Polres Bogor berhasil membubarkan para gerombolan orang yang tengah berkerumun di jalanan pada malam hari.

Titik pelaksanaan operasi yang dilakukan oleh seluruh polsek yang ada diwilayah Polres Bogor, serentak dimulai pukul 22.00 WIB hingga menjelang pagi.

Iman juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan mudah termakan isu yang sedang beredar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di seluruh wilayah hukum Polres Bogor, yang pertama agar tidak terlalu termakan isu atau informasi hoaks terutama adanya sebaran-sebaran informasi yang berisi tentang, pemberitaan bohong yang meresahkan masyarakat, kedua tetap waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan bersama-sama dengan anggota kami yang ada di Polsek,” pungkasnya.(*)

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here