Saturday, 2 March 2024
HomeBeritaMaraknya Aksi Tawuran, Binmas Gudang Ajak Warga Rapatkan Barisan 

Maraknya Aksi Tawuran, Binmas Gudang Ajak Warga Rapatkan Barisan 

Bogordaily.net – Maraknya aksi di sekitar wilayah Suryakencana, , Babinkamtibmas Aipda Erik Rojak, ajak warga rapatkan barisan, guna pencegahan mengantisipasi masuk kampung.

Selain itu, pengurus wilayah juga dihimbau kepada warganya untuk bergantian melakukan kegiatan , agar waspada terhadap aksi kriminal lainnya.

“Jika bukan kita yang waspada, siapa lagi,” ungkap Erik ke warga.

Demi keamanan wilayah dan terhindar dari aksi-aksi yang merugikan, ada baiknya warga mengantisipasi bersama-sama dengan diadakan secara bergantian. Hal itu bisa berfungsi untuk menghambat aksi kriminal masuk kampung.

“Iya betul aksi atau kriminal lain yang isunya marak di wilayah sangat meresahkan masyarakat, maka dari itu memang kita harus waspada mencegah aksi kriminal masuk ke kampung,” cetus Asep RT.

Usul Binmas pun diterima warga dan pengurus RT dan RW, sehingga warga pun siap menyusun jadwal di .

Serta untuk pencegahan kriminal lain seperti curanmor, gapura kampung akan di pasang portal dan akan dioperasikan pada jam-jam tertentu, misalnya pagi buka jam 07.00 WIB, dan malam 22.00 WIB portal tutup.

Dalam perencanaan siskamling ini mendapat respon baik dari seluruh warga Rt 02/ Rw 08 menyetujui kegiatan cegah wilayah ini.*

(Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here