Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaMarshanda Bagikan Tips Lawan Tumor, Tak Perlu Obat Khusus

Marshanda Bagikan Tips Lawan Tumor, Tak Perlu Obat Khusus

Bogordaily.net hingga saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker payudara, yang diidapnya sejak 2021. Namu untuk menyembuhkan penyakit tersebut, artis 33 tahun ini mengaku tak meminum obat khusus.

“Enggak ada konsumsi obat khusus dan makanan selektif,” ujar , ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Oleh dokter, hanya disarankan menerapkan pola hidup sehat. Dimulai dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi. “Minum jus saja sama ada obat biasa,” kata .

Selain makanan, juga diminta memperbanyak olahraga serta jalan santai untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Aku suka berenang, jalan-jalan. Itu saran untuk hidup lebih baik dan lebih seimbang dalam keseharian,” imbuh ibunda dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Sebagaimana diberitakan, mengumumkan terkena payudara pada 30 Mei 2022. Lewat kanal YouTube Marshed, ia berkata bahwa penyakit itu terdeteksi sejak 2021.

Namun berdasar cerita terbaru , payudara yang ia idap tidak semenakutkan bayangannya. Menurut hasil pemeriksaan dokter, penyakit tersebut masih tergolong jinak.

bahkan sudah kembali berkegiatan seperti biasa. Bintang film Gendut Siapa Takut? ini seperti mendapat semangat baru setelah menerima fakta bahwa tumor payudaranya belum masuk kategori ganas.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here