Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorMasuk ke Gorong-Gorong, Pemotor di Bogor Lenyap Terseret Arus Belum Ditemukan

Masuk ke Gorong-Gorong, Pemotor di Bogor Lenyap Terseret Arus Belum Ditemukan

Bogordaily.net – Diduga terseret arus, seorang wanita yang terekam warga terseret lalu masuk gorong-gorong di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota hingga Selasa,11Oktober 2022 malam ini belum ditemukan.

Korban diduga masuk gorong-gorong yang menuju ke arah aliran Sungai Ciliwung.

Ketika tim  SAR Gabungan dibawah kendali BPBD Kota melakukan pencarian, ditemukan plat nomor polisi F 5137 FHM berikut spakbor yang diduga terlepas dari sepeda motor milik korban yang turut terseret derasnya arus air.

Teridentifikasi korban adalah warga Cilebut Kota . Namun korban berikut sepeda motor yang terseret hingga kini masih belum ditemukan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Theofilio Patricinio Freitas, saat dikonfirmasi memastikan proses pencarian korban akan kembali dilakukan, Rabu pagi, 12 Oktober 2022.

“Sudah kami coba telusuri dari titik awal korban jatuh terseret hingga ke Sungai Ciliwung masih belum ditemukan. Kita akan upayakan pencarian kembali, Rabu,” pungkasnya,dikutip dari iNews.

Seebelumnya, seorang warga merekam detik-detik wanita  di terseret arus akibat nyemplung masuk kedalam gorong-gorong.

Banjir di berlangsung cukup parah dan mengerikan pada Selasa 11 Oktober 2022. Jalan utama seketika mendadak jadi mirip sungai dengan air yang deras. Seorang pengendara sepeda motor raib terseret arus di ruas jalan nasional itu.

Awalnya, sang pengendara nampak melaju dengan hati-hati di tengah guyuran hujan deras.

Mengenakan jas hujan, sang pengendara itu masih berusaha sekuat tenaga memacu sepeda motornya. Namun banjir di yang menggenang ruas jalan itu semakin deras. Dia seperti tak sanggup lagi melaju dan terjatuh.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here