Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorMasuki Hari ke 5, Pelajar Asal Depok yang Hanyut di Curug Kembar...

Masuki Hari ke 5, Pelajar Asal Depok yang Hanyut di Curug Kembar Belum Ditemukan

Bogordaily.net – Seorang asal , Jawa Barat yang hilang terseret arus sungai di , Puncak Bogor, Kabupaten Bogor hingga kini belum juga ditemukan. Tim gabungan terus melakukan pencarian dengan membagi empat tim.

Pada hari keempat, tim SAR dibagi ke beberapa titik melakukan pencarian. Mulai dari Cimory, Katulampa, Cimandala, sampai ke titik terakhir yang masuk ke Sungai Ciliwung.

Seperti diketahui, dari empat korban siswa SMP yang saat melakukan tracking ke . Tiga orang T, A dan R telah berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sementara satu siswa lagi berinisial A masih dalam pencarian.

Kapolsek Megamendung, AKP Eddy Santosa mengatakan, saat ini Polisi bersama tim gabungan dari Unsur TNI, BPBD, Basarnas, PMI dan relawan terus melakukan pencarian terhadap SMP Al-Hikmah tersebut.

“Pencarian kita terus perluas dengan membentuk beberapa Tim yang disebar di beberapa titik,” kata AKP Eddy dalam keterangannya, dikutip dari Lead.co.id, Minggu 16 Oktober 2022.

TIM ke-1 melakukan pencarian mulai dari jembatan Hamka sampai pertemuan arus sungai Cimandala ke sungai Ciliwung, Tim ke-2 mulai dari Taman wisata matahari sampai jembatan Hamka.

Sedangkan Tim ke-3 melakukan pencarian mulai dari Dary Land sampai taman wisata Matahari, dan tim ke-4 mulai dari jembatan Haji Umar sampai Dary Land.

Pihaknya juga melakukan rafting pertama mulai dari jembatan Ciawi hingga jembatan Gadog, lalu dilanjut dari jembatan Gadog ke jembatan Katulampa, ditambah bantuan penyelam dari Kota di Bakmi Golek dan Watu Gede. Namun, hingga kini pencarian belum membuahkan hasil.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here