Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorMau Usaha? Mamahakuhshop Siapkan Paket Usaha Untuk Anda

Mau Usaha? Mamahakuhshop Siapkan Paket Usaha Untuk Anda

Bogordaily.net merupakan di bidang barang dan jasa. Ruko sendiri sudah buka sejak 2021 di Jalan Mayjen Ishak Djursa Loji, Kecamatan Bogor Barta, Kota Bogor.

Selain menjual barang, Mamahkushop juga menyediakan paket untuk kalian yang ingin memulai karir di dunia enterpreneur. Paket yang di tawarkan cukup beragam, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta.

juga tidak menjual peralatan rumah tangga, frozen food dan fashion. Ada juga paket usaha yang disediakan dengan banyak keuntungan yang akan didapatkan,” ungkap Owner Risma Novianti kepada Bogordaily.net pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Untuk paket usaha senilai Rp 2 juta sendiri yakni usaha frozen food. Dengan uang minimal Rp 2 juta, Anda sudah bisa usaha frozen food. Kemudian, keuntungan yang akan Anda dapatkan banyak sekali. Anda dapat jual dengan harga ecer yang murah dan pastinya menguntungkan.

Selain itu paket usaha frozen food ini akan dikirim dan pastinya sampai dengan selamat ke alamat Anda. Ada juga bimbingan dari owner nya langsung yang dijamin efektif.

Selanjutnya, ada pamet usaha seharga Rp 6 juta. Paket ini merupakan usaha peralatan rumah yang super murah. Anda juga tak perlu khawatir karena akan mengirimkan usaha Anda tepat waktu.

Tak habis sampai disitu, disini juga menawarkan paket usaha senilai Rp 10 juta dengan pemilihan bebas pilihan barang. Untuk paket usaha ini, Anda boleh banget untuk mix produk yang akan dijual seperti frozen food, peralatan rumah tangga, dan juga bisnis fashion.

Yuk mulai usaha Anda bersama . Untuk Anda yang mau kepo-kepo dulu bisa telusuri di akun Instagramnya di @ atau bisa hubungi di nomer 0878-8511-6636 (Owner mamahkushop Risma).(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here