Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorMayat Bocah Asal Bogor yang Hanyut di Sungai Ciliwung, Berhasil Ditemukan

Mayat Bocah Asal Bogor yang Hanyut di Sungai Ciliwung, Berhasil Ditemukan

Bogordaily.net – Mayat berusia delapan tahun meninggal dunia di aliran Sungai . Korban merupakan warga Bojonggede, Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaporkan ketika ingin mengambil kepiting di sungai.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan, jasad korban ditemukan pada Minggu 16 Oktober 2022. Kemudian, dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan dan identifikasi.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit RSCM untuk dilakukan pemeriksaan, kata Aris dalam keterangannya, dikutip dari Sindonews, Senin, 17 Oktrober 2022.

Dalam video yang beredan di media sosial, terdengar suara sirine ambulan yang membawa jasad Gio pada pukul 00.30 WIB menuju ke rumah duka di wilayah Bojonggede.

Sebelumnya diketahui, saat mencari kepiting berusia delapan tahun bernama Gio di aliran Sungai , Kampung Bojonggede Dalem, Desa, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

“Saat itu korban bersama teman-temannya ke sungai , lalu Gio terpeleset ke arah sungai dan temannya sempat mencoba menolong namun korban malah terbawa arus,” ucap Wahyudin, Komandan Tim BPBD Kabupaten Bogor di lokasi pencarian.

Sambung Wahyudi, setelah itu teman-teman korban pun pulang tanpa memberitahu siapapun kejadian tersebut. Karena belum juga pulang hingga sore hari, keluarga korban pun khawatir dan mencari keberadaan korban.

“Setelah pukul 12.00 WIB kedua temannya pulang berdua dan korban hilang,” jelasnya.

Dari situ, tim SAR gabungan sempat melakukan pencarian terhadap korban. Hingga akhirnya, mayat tersebut berhasil ditemukan di Jembatan Tongtek DAS , Kampung Pulo, Jakarta Timur.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here