Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaMemasuki Bulan Maulid, Babinsa Laksanakan Musyawarah Bersama Tokoh Agama

Memasuki Bulan Maulid, Babinsa Laksanakan Musyawarah Bersama Tokoh Agama

Bogordaily.net – Memasuki bulan Maulid, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto nampak semangat melakukan musyawarah terkait kegiatan kepada para warga di Kampung Lolongok RT.001 Rw 0012 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Tidak hanya musyawarah kepada para warga, pihak juga melakukan silaturahmi kepada para tokoh agama dan juga Muspikel di wilayah Kelurahan Empang, pada Selasa 4 Oktober 2022.

“Kami melaksanakan silaturahmi dengan Muspikel dan juga tokoh agama di wilayah Kelurahan Empang,” ujar Serma Eko Tri Ristanto, kepada Bogordaily.net, Selasa 4 Oktober 2022.

Selain itu juga membahas untuk persiapan pembentukan panitia pelaksanaan Muhammad SAW.

“Dan juga kami membahas kaitan dengan akan diadakannya acara Muhammad SAW di wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, akan kembali mengadakan rapat dengan para jajaran Muspikel perihal acara Maulid yang diadakan di Majelis Ta'lim An – Nur Kramat Empang, Jalan Masjid II No.2 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor, Selatan Kota Bogor.

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dan juga diketahui dalam kegiatan mustawarah Lurah Empang, Babinkamtibmas, , Tokoh Agama. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here