Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanMemuaskan! Costumer Bunga Aesthetic Clinic Berikan Rating 10

Memuaskan! Costumer Bunga Aesthetic Clinic Berikan Rating 10

Bogordaily.net adalah sebuah klinik kecantikan yang berada di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Kali ini, customer , Siti Edeniah memberikan penilaian setelah melakukan treatment kecantikan. Ia memberikan rate 10/10 untuk karena dirinya sudah merasakan sendiri hasilnya.

“Kalau untuk yang aku rasain dari beberapa kali aku kunjungan di , hasilnya benar-benar selalu memuaskan,” ucap customer , Siti Edeniah kepada Bogordaily.net saat diwawancarai, pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Pihaknya mengatakan sudah ketiga kalinya melakukan treatment di ini. Menurutnya, treatment di selalu sesuai dengan ekspektasinya sebelum treatment dilakukan.

 

“Aku datang treatment itu untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas kemerahan jerawat. Hasilnya pun benar-benar aku rasain perbedaannya. Wajah aku juga cerah, bekas kemerahan aku juga semakin memudar sehabis treatment,” ujar Siti Edeniah atau yang akrab disapa Deniah.

Lanjut, Deniah mengungkapkan bahwa, konsultasi dengan dokter di selalu dijelaskan secara mendetail dan sangat mengetahui kebutuhan treatment apa yang dibutuhkannya.

“Selain itu, tempat yang disediakan oleh juga private room, semua stafnya ramah, alat-alatnya juga canggih dan treatment nya banyak dan harganya sesuai kantong,” kata Deniah.

“Karena hasilnya udah aku rasain sendiri pasti akan rutin treatment disini untuk jadi langganan. Untuk kalian yang belum coba, wajib cobain supaya kalian juga bisa merasakan apa yang aku rasain karena emang bagus banget. Semoga semakin banyak promonya dan meningkatkan kualitasnya,” tutupnya.

Untuk Anda yang mau merasakan sensasi treatment kecantikan dari Bunga Aesthetic Clinic seperti Deniah bisa langsung datang ke klinik sesuai alamat ya. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa telusuri Instagramnya juga di @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here