Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorMengenal RS BSH, Rumah Sakit Ternama di Bogor yang Didukung Tenaga Medis...

Mengenal RS BSH, Rumah Sakit Ternama di Bogor yang Didukung Tenaga Medis Profesional

Bogordaily.net – Mengenal Rumah Sakit (RS) () yang menjadi rumah sakit terdepan dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi orang usia lanjut, serta dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan tingkat Nasional maupun Internasional.

RS yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 168, Kota Bogor ini juga didukung oleh tenaga media yang profesional dalam bidangnya, mulai dari dokter spesialis penyakit dalam, hingga spesialis rehabilitasi dan psikologi.

Fasilitasnya pun sangat mumpuni dan lengkap serta didukung teknologi medis yang terbaharukan, seperti ruang perawatan ICU cubicle untuk mencegah penularan bakteri dan virus antar Pasien. Fasilitas fisioterapi yang dilengkapi alat terapi yang ramah lansia, terapi latihan dan fasilitas hidroterapi.

Metode terapi yang menggunakan media air yang bertujuan untuk mendapatkan efek relaksasi, membantu proses pemuliahan dan mengurangi rasa nyeri serta menguatkan otot.

Kendaraan atau unit transportasi medis untuk membawa pasien non darurat yang dilengkapi dengan kursi roda yang memberikan kemudahan mobiltas pasien.

Selain fasilitas rehabilitasi yang umum, juga dilengkapi peralatan modern, termasuk alat Biofeedback untuk memonitor, mengukur kekuatan otot tubuh secara computeri dan kemudian melatih sehingga terjadi kualitas hidup yang lebih baik pada lansia. Hydro Pool Therapy, pelatihan dan perbaikan fungsi organ tubuh di dalam kolam air, dipandu oleh terapis yang ramah lansia.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, dilengkapi oleh unit farmasi yang beroperasi selama 24 jam untuk melayani rawat jalan dan rawat inap.

Sehingga memudahkan pasien dalam mendapatkan obat-obatan dan alat kesehatan yang dibutuhkan. Dengan pemberian informasi mengenai obat yang jelas dan lengkap disertai pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat, Unit Farmasi selalu siap melayani Anda.

Itulah sekilas tentang RS () yang merupakan rumah sakit ternama dengan fasilitas lengkap serta didukung oleh peralatan medis canggih dan para dokter spesialis.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here