Friday, 26 April 2024
HomeViralMengerikan! Kondisi Stadion Kanjuruhan Pasca Kerusuhan Seperti Habis Perang, Viral

Mengerikan! Kondisi Stadion Kanjuruhan Pasca Kerusuhan Seperti Habis Perang, Viral

Bogordaily.net – Kondisi pasca kerusuhan sungguh mengerikan. Mobil tinggal rangka hingga mobil polisi gosong berserakan di jalan di media sosial.

Kondisi pasca kerusahan di , Malang, pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam itu sungguh mengerikan.

Dalam video yang beredar itu nampak mobil yang sudah tak berbentuk. Ada sebuah mobil yang tinggal rangka teronggok di tengah jalan. Ada juga mobil polisi yang sudah gosong.

Seperti yang dibagikan akun instagram @surabayaterkini. “KONDISI TERKINI‼️ Suasana di sekitar Malang pagi ini (2/10) pasca kerusuhan semalam,” tulis akun itu dalam keterangannya.

Terlihat di sini, dua unit mobil terbalik di tengah jalan sekitar . Kondisinya sangat parah, keduanya terlihat hanya tinggal sisa rankanya saja, bukti kuat kendaraan ini habis dibakar.

Selain itu ada juga truk polisi yang kerusakannya juga tidak kalah parah. Bagian depannya tampak gosong , kaca pecah, dan bodinya ringsek.

Sebelumnya diberitakan, Jumlah korban meninggal akibat kerusuhan di Malang terus bertambah. Angka korban tewas mencapai 174 orang.

“Kami hanya merujuk pada data resmi yang kami terima. Dari BPDB Provinsi Jawa Timur, pada jam 10.30 tadi menjadi 174 meninggal dunia,” kata Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dari siaran langsung Kompas TV, dikutip Suara.com Minggu 2 Oktober 2022.

Emil menyebut data tersebut merupakan data yang berhasil dihimpun oleh pihak BPBP Jawa Timur.

Angka tersebut bertambah sekitar, 44 orang lantaran data sebelumnya korban meninggal dunia hanya mencapai 130 orang.

Emil juga menyampaikan, saat ini masih ada 28 supporter yang mengalami luka berat, sementara 11 mengalami luka ringan. Mereka saat ini, masih dalam perwatan pihak rumah sakit yang tersebar di delapan rumah sakit wilayah Malang. Salah satunya RSUD Kanjuruhan dan RSUD Saiful Anwar.

“Luka berat 11, luka ringan 28 ada delapan rumah sakit yang menjadi rujukan,” katanya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here