Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMenggoyah Iman, Ariel Tatum Tampil Sexy di Paris Fashion Week

Menggoyah Iman, Ariel Tatum Tampil Sexy di Paris Fashion Week

Bogordaily.net tampil di dan mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau di atas panggung. Dirinya dipilih sebagai perwakilan brand dari Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram pribadi , dirinya adalah perwakilan perempuan pertama di Indonesia yang berjalan di LE DEFILE L'Orelal.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di SS2023,” ucap Ariel dalam video pendek yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak anggun dan elegan mengenakan gaun berwarna merah. Ia tampak percaya diri berlenggak-lenggok di panggung catwalk SS2003.

Selain potongan V-neck yang menjuntai, tampil di dengan gaun merah ini memiliki bagian depan di atas paha, sedangkan bagian belakangnya panjang dan flowy.

Melengkapi detail tampil di Paris Fashion Week dengan gaun berwarna merah, juga ditambahkan bros emas senada dengan anting .

Sedangkan untuk riasan, Ariel menggunakan lipstik warna cokelat untuk menciptakan tampilan natural dan memikat yang tampak cantik.

Disebut lebih dari sekadar peragaan busana, acara ini adalah acara wanita yang merayakan kecantikan, kekuatan, dan potensi wanita.

Tahun ini, tema Le Défile L'Oréal Paris adalah Walk Your Worth yang diambil dari slogan terkenal L'Oréal Paris, Because You're Worth It.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here