Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanMenyesal, Rizky Billar: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Menyesal, Rizky Billar: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Bogordaily.net–  sudah bebas tadi malam dan mengaku sangat menyesal telah melakukan tindakan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Setelah dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, bapak satu anak itu mengaku sangat mencintai Lesti.

“Saya sangat mencintai istri saya,” ujar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022 malam, sebagaimana dilansir Suara.com.

akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022 malam. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Bogordaily.net)

juga mengaku masih ingin jadi pemimpin yang baik bagi keluarga kecilnya bersama Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya,” kata .

Ia pun menyinggung soal kekhilafan di balik aksi kekerasan terhadap Lesti Kejora.

“Sebagai manusia, saya tidak pernah luput dari kesalahan,” ucap lelaki 27 tahun ini.

Oleh karenanya, kembali meminta maaf atas tindakan terhadap Lesti Kejora dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam kasus KDRT. Pada 12 Oktober 2022, diperiksa penyidik Polres Jaksel dan selang beberapa jam ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga sempat menginap selama semalam di polres. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Pada hari yang sama diumumkan ditahan, Lesti Kejora mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memohon pencabutan laporan terhadap suaminya. Meski kini telah dibebaskan, masih harus menjalani wajib lapor karena statusnya masih sebagai tersangka.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here