Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanMeski Kena Mental, Refal Hady Akui Ketagihan Bermain Film Horor

Meski Kena Mental, Refal Hady Akui Ketagihan Bermain Film Horor

Bogordaily.net didapuk bermain bertajuk ‘Perempuan Bergaun Merah. Dalam film tersebut, mengaku bermain film genre horor, meskipun harus menguras tenaga dan juga mental.

menceritakan, proses penggarapan film Perempuan Bergaun Merah dari mulai latihan sampai syuting berlangsung seru.

“Nagih, karena prosesnya tuh yang bikin kita kayak gini sama temen-temennya juga semuanya latihannya. Banyak hal yang kita enggak dapat di tempat lain gitu,” ujar saat ditemui usai konferensi pers Perempuan Bergaun Merah di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dikutip dari Kompas, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady itu mempunyai alasan bermain . Pasalnya, dalam proses syuting film ‘Perempuan Bergaun Merah' ia bisa mendapatkan pengalaman yang sebelumnya belum pernah didapatkan dari tempat lain.

“Karena prosesnya tuh yang bikin kita kayak gini sama temen-temennya juga, semuanya, latihannya, banyak banget hal yang kita nggak dapat di tempat lain gitu, prosesnya yang bikin kangen sampai akhirnya jadi,” tutur Refal Hady.

‘Perempuan Bergaun Merah' sendiri diproduseri oleh Timo Tjahjanto. Dan disutradarai oleh William Chandra.

Adapun dalam film ini Refal Hady berperan sebagai Putra yang latar belakangnya bikin penonton penasaran.

Sebagai informasi, film Perempuan Bergaun Merah mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dinda (Tatjana Saphira)

Film ‘Perempuan Bergaun Merah', sang sutradara membawakan sebuah mitos tentang perempuan bergaun merah yang berusaha membalas dendam. Namun, dengan penderitaan yang inovatif.

Keseruan cerita itulah yang membawa Refal Hady tertarik untuk debut dalam pertamanya. Pasalnya, aktor yang sebelumnya dikenal di film-film drama ini akan memberikan perfoma terbaiknya untuk film ‘Perempuan Bergaun Merah' .

“Skripnya luar biasa bagus. Dari situ tertantang untuk membawakannya. Semua karakter mendapatkan porsi yang sama. Walau genre horor, tapi di sini juga dituntut untuk membawakan drama. Senang sekali bisa bergabung di film ‘Perempuan Bergaun Merah'.

Sebagai informasi film tersebut tak hanya dibintangi oleh Refal Hady saja, tapi ada beberapa aktris dan aktor papan atas Tanah Air, yakni Stella Conerlia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Tatjana Saphira, dan masih banyak lagi. Film ‘Perempuan Bergaun Merah' akan segera tayang di bioskop pada 3 November 2022 mendatang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here