Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMesut Ozil dan Sergio Ramos Tulis Pesan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

Mesut Ozil dan Sergio Ramos Tulis Pesan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

Bogordaily.net – Dua bintang sepakbola dunia yaitu Mesut Ozil dan Sergio Ramos, kompak melayangkan pesan duka cita mengenai .

Mesut Ozil menyampaikan rasa belasungkawa di akun Twitter-nya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

“Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Tuhan,” ungkap Mesut Ozil, sebagaimana dilihat dari unggahan Instagam @m10_official, Senin, 3 Oktober 2022.

Hal tersebut diungkapkan langsung dengan teks bahasa Indonesia dengan latar belakang Stadion .

Tidak hanya dari Mesut Ozil, rekannya saat di Real Madri yang kini membela PSG, Sergio Ramos, juga turut menyampaikan rasa belasungkawa.

Sergio Ramos menyampaikan ras belasungkawanya lewat akun Twitter-nya @Sergio Ramos.

“Sangat Menyedihkan. Kami bersama mereka yang menjadi korban dan keluarganya,” tulis Sergio Ramos.

Terlepas dari itu, Mesut Ozil sendiri memiliki banyak pengagum di Indonesia, maka tak heran bahwa mantan bintang Arsenal dan Real Madrid tersebut menyoroti betul hiruk pikuk sepakbola tanah air.

Dengan demikian, dua pernyataan dari dua bintang kenamaan dunia tersebut membuktikan bahwa insan sepakbola Indonesia ini begitu besar di mata dunia.

Selain dari para pemain sepak bola internasional, sejumlah klub Liga Inggris pun turut berduka cita. Di antarnya, ucapan duka cita datang dari Arsenal, Manchester United, dan Manchester City.

“We are deeply saddened to learn of the events in Malang at the Stadium Indonesia today,” tulis di akun Twitter Arsenal

Selain daripada itu, besarnya jumlah korban juga dinilai menjadi dasar kedua pemain bintang tersebut berkomentar, dimana dari data terbaru menyatakan bahwa terkonfirmasi sementar sudah 125 nyawa yang melayang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here