Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanMinecraft 1.20 Update: Link Download, Fitur dan Skin Teranyar

Minecraft 1.20 Update: Link Download, Fitur dan Skin Teranyar

Bogordaily.net 1.20 update teranyar nih gaes. Para gamer pasti sedang menunggu update teranyar game ini. Berikut ulasan mengenai link download, fitur dan skin teranyarnya.

Pihak pengembang , Mojang dikabarkan akan segera melakukan update untuk versi terbaru 1.20. Jadi, dalam waktu dekat sudah bisa update 1.20.

Pembaruan atau update game ini tersebut dikabarkan akan menjadi update besar-besaran yang akan dilakukan Mojang. Sebelum mengetahui kapan update game ini terlebih dahulu apa saja skin hingga fitur yang akan ditampilkan pada versi terbaru mendatang:

1.20 Update, Skin Baru

Jika diingat, pihak hingga perilisan versi terakhir hanya menyediakan dua default skin bernama Steve dan Alex. Alex adalah perempuan yang suka petualangan, sedangkan Steve lelaki yang kuat dan memiliki janggut.

Namun pada versi mendatang ini dikabarkan akan menampilkan tujuh default skin terbaru. Tentu ini adalah kabar yang menyenangkan bagi para pemain agar bisa bermain dengan karakter yang mereka inginkan.

Memiliki sebutan Chiseled Bookshelves, rak buku tersebut kali ini bisa menyimpan dan memberi nama pada masing-masing kotak. Lebih mengejutkan lagi, rak buku tersebut diperkirakan memiliki tekstur dan model yang berbeda dari versi sebelumnya.

Pada versi ini nanti juga akan terdapat unta yang bisa ditemukan di gurun pasir dan dapat dinaiki. Ini juga cukup menguntungkan karena mob-mob kecil tidak bisa menyerang.

Perilisan atau update versi ini diperkirakan akan bisa diupdate pada tahun 2023 mendatang. Namun, pihak Mojang belum memberikan kabar resmi terkait kapan akan merilis versi tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here