Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMoment Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule, So Sweet!

Moment Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule, So Sweet!

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari aktris Dewi Rezer yang telah resmi oleh kekasih bulenya yang diketahui bernama , hari ini, Senin, 17 Oktober 2022.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Dewi di Instagram pribadinya @rezerdewi. Dewi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ethan. Keduanya tampak tengah berenang di pantai Bali.

Tidak lama setelah itu, ditampilkan momen romantis ketika Ethan melamar Dewi. Momen bahagia itu terjadi di pinggir pantai dengan hamparan rumput hijau.

Momen Dewi Rezer . (@rezerdewi/Bogordaily.net)

Dewi yang mengenakan dress hitam terlihat tidak bisa menahan haru saat tiba-tiba saja Ethan bersimpuh di hadapannya sambil memegang kotak cincin.

Tak bisa menahan haru, ia langsung menganggukan kepala sebagai tanda dirinya menerima lamaran sang kekasih. Keduanya pun langsung berciuman.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi mengaku menerima dengan senang hati lamaran dari sang kekasih.

“I said ‘YES',” tulis Dewi Rezer dikutip dari VIVA.

Dewi mengungkapkan tidak akan melupakan hari bahagia tersebut, di mana akhirnya ia telah menemukan sang belahan jiwa. Momen bahagia lamaran itu terjadi di Bali pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu.

“The next chapter of our story begins. I will remember today , for i have found the one whom my soul loves. God smiled on me and gave you to me as a proof of His love. Bali 15.10.22,” sambungnya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak ucapan selamat, tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi ucapan. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu likes dan mendapat lebih dari 100 komentar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here