Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMotor Milik Pedagang, Raib Digondol Maling

Motor Milik Pedagang, Raib Digondol Maling

Bogordaily.net — Motor jenis milik seorang yang biasa berjualan di pertigaan Jalan Lingkar Galuga, RT 02 RW 06, Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang saat diparkirkan depan warungnya raib digondol maling pada Selasa pagi, 4 Oktober 2022 sekira pukul 06.30 WIB.

Menurut warga sekitar, Oji (55) mengatakan, bahwa dia sempat mendengar teriakan ada kejadian motor yang tak jauh dari warungnya.

“Saya lagi nyuci piring terdengar suara maling, maling, maling terus lari ke sana ke lokasi pas sampai ke situ yang punya motor nya lagi nangis aja di pinggir jalan,” ungkap Oji kepada wartawan pada, Selasa 4 Oktober 2022.

Sementara itu, Suami korban, Azis (48) mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB motor jenis milik istrinya bernama Sri Mulyani itu di parkirkan depan warung nasi.

“Rumah kami kan di Cibening, kesini mau buka warung memang setiap hari disitu didepan warung ditaruhnya, begitu mau keluar lagi begitu nengok motor sudah tidak ada,” kata Azis.

Azis mengatakan, bahwa kejadian itu berlangsung begitu cepat hanya berselang sekitar 2 hingga 3 menit saat istrinya tersebut turun dari motor sampai motor itu hilang di bawa pencuri.

“Paling sekitar 2 sampai 3 menit lah motor sudah ngilang, tadinya sehabis dari warung mau antar anak saya ke sekolahan, eh begitu nengok motor sudah gak ada,” katanya.

Saat itu, kondisi di sekitar lokasi kejadian sedang sepi, bahkan pegawai batu alam yang berdekatan dengan warung nasi tersebut sedang berada di samping sehingga tidak mengetahui ada pencuri.

“Karyawan batu alam yang biasa disini juga memang sedang tidak ada pas buka yang onoh. Jadi, kayaknya malingnya sudah tau celah kayaknya,” katanya.

Azis mengatakan, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai satu motor.

“Pelakunya dua orang pakai motor juga sempat di kejar juga cuma kalau dikejarnya cumai pakai kaki mah gak bakal ke kejar,” katanya.

Kejadian itu, kata Azis sudah dilaporkan kepada Polsek Cibatok, Polres Bogor karena motor istrinya tersebut masih kredit ke bank.

“Sudah dilaporkan ke Polsek Cibatok bahkan tadi anggota Bhabinkamtibmas juga sudah datang kesini,” katanya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana mengatakan, belum bisa memastikan atas kejadian tersebut.

“Kalau itu kami belum bisa memastikan karena saya sedang ada acara juga diluar,” katanya.(Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here