Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanMurah dan Terjangkau! Mamahakuhshop Sediakan Kebutuhan Fashion Secara Lengkap

Murah dan Terjangkau! Mamahakuhshop Sediakan Kebutuhan Fashion Secara Lengkap

Bogordaily.net – Untuk Anda yang sedang mencari dengan harga terjangkau dan murah?. Mamahakuhshop adalah jawabannya. Untuk harga yang ditawarkan dijamin tidak membuat kantong Anda menangis dan meringis.

Mamahakuhshop ini merupakan usaha di bidang barang dan jasa. Untuk tempat Mamahakuhshop sendiri sudah buka sejak 2021 di Jalan Mayjen Ishak Djursa Loji, Kecamatan Bogor Barta, Kota Bogor dengan ownernya bernama Risma Novianti.

Barang-barang yang diperjualbelikan pun banyak sekali dengan berbagai pilihan yang variatif. Mulai dari pakaian, sepatu, sandal, tas, dompet serta aksesoris pendukung lainnya yang kekinian.

Selain untuk dewasa, mamahakuhshop juga menyediakan berbagai untuk anak-anak loh. Jika Anda sudah mempunyai member mamahakuhshop pastinya belanja pun dijamin semakin murah karena pastinya banyak potongan harga untuk Anda.

Mamahakuhshop juga mempunyai cabang lain yakni Jalan Abdul Fatah Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Yuk buruan untuk Anda yang sedang mencari bisa langsung datang ke alamat yang tertera.

Jangan lupa juga untuk cek dan kepoin di akun Instagramnya @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau memasan via daring, mamahakuhshop memiliki 3 admin untuk melayani Anda. Kalian semua bisa langsung chat atau call Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here