Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiNaba Amanah Property Bangun Hunian dengan Kearifan Lokal Ramah Anak

Naba Amanah Property Bangun Hunian dengan Kearifan Lokal Ramah Anak

Bogordaily.net (NAP) berkomitmen membangun ekosistem tempat tinggal, kantor, gudang dan apartemen yang myaman, asri, unik, religius dan membahagiakan penghuni, stakeholder, mitra maupun tamunya.

Tentu didukung oleh tim yang profesional di bidang konstruksi, teknologi dan design yang mumpuni dalam menjawab setiap kebutuhan konsumen. mengusung konsep yang sesuai dengan kearifan lokal wilayah di mana pun lokasi project yang kerjakan.

Untuk saat ini, kata Direktur Keuangan Naba Amanah Property, Muhammad Sugiharto, S.E. M.M., pihaknya sedang melakukan pengurusan perizinan project perumahan Nivala Residence Cijeruk, Kabupaten Bogor.

mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam transaksi property ke konsumen terutama legalitas dan perizinan suatu perumahan.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami memastikan seluruh komponen cost dan tax sudah masuk, namun harga masih kompetitif. Sehingga konsumen yang membeli property kami dapat keuntungan di depan berupa harga di bawah value rate sehingga sangat cocok untuk digunakan sendiri atau sebagai investasi,” ujar Sugiharto, Kamis 6 Oktober 2022.

Untuk saat ini, bergerak di bidang rumah hunian yang mengangkat tema modern naturalis dengan konsep hunian ramah anak, lansia dan disabilitas.

Rumah desain modern tropis adalah gaya arsitektur yang mampu bertahan dengan iklim dan cuaca tropis. Setiap komponen bangunan dirancang sedemikian rupa agar cahaya dapat masuk dan keluar dengan leluasa.

“Sehingga perumahan yang kami kembangkan nyaman sebagai tempat tinggal tidak hanya dari segi material bangunan nya dan juga lingkungannya,” ujarnya.

Untuk harga hunian Nivala Hills mulai dari Rp300 juta sampai Rp500 juta. Ini harga perdana pada November 2022 ini. Tanpa Riba dan tidak ada syarat khusus dan bersedia membayar saja, tentunya mengikuti tahapan anlisa profile team NAP.

“Sistem pembayarannya bisa menyicil langgsung ke NAP,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here