Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNagita Slavina Temui Pria yang Viral Didorong Wanita saat Foto Bareng Bersamanya

Nagita Slavina Temui Pria yang Viral Didorong Wanita saat Foto Bareng Bersamanya

Bogordaily.net – Beberapa waktu lalu pasangan selebritas dan Raffi Ahmad temui pria yang di media sosial gara-gara didorong seorang wanita saat mau foto bersama Nagita.

Kejadian tak mengenakkan itu ternyata memberikan keberuntungan tersendiri bagi pria tersebut karena ia kini justru diundang oleh Raffi Ahmad dan ke kediaman mereka.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mencondongkan tubuhnya ke arah seorang wanita yang akan foto bersama Nagita.

Tapi kemudian wanita itu mendorong pria tersebut dan spontan pria dalam video itu berjalan mundur, menjauh.

Ekspresi pria itu membuat netizen ikut merasa sakit hati, banyak kritik pedas ditujukan pada wanita dalam video itu.

Sang penggemar pria yang diketahui bernama Satrio itu pun mendapat banyak dukungan dari netizen yang menyaksikan momen tersebut. Rupanya, momen yang kurang mengenakkan itu membawa keberuntungan.

Karena insiden tersebut, Satrio belum lama ini diundang secara khusus ke kediaman Raffi Ahmad dan . Bahkan bukan hanya Satrio, kekasihnya pun juga turut diundang ke Andara.

Dalam kesempatan tersebut, mereka membicarakan kembali soal insiden Satrio yang didorong oleh seorang wanita. menyinggung soal akun sang wanita yang , yang menyenggol seorang pria yang ingin foto dengan dirinya.

Katanya akun TikTok cewek (yang mendorong) itu sampai hilang loh,” ujar dilansir dari akun @lambegosiip.

“Ini netizen coba deh tolong, kasihan tau orang nggak ada gimana-gimana. Kadang kita tuh suka reflek gitu, bukan berarti jahat atau gimana,” sambung menasihati netizen.

Meski sudah dinasihati oleh Nagita Slavina, rupanya netizen masih geram dengan tindakan mendorong yang dilakukan oleh wanita tersebut.

“Bodo amat. Itu mbak-mbak wajib di tampar. Nafsu gw,” komentar netizen penuh emosi.

“Begitulah terkadang hal hal refleks seperti itu mencerminkan perilaku diri. Jadi kelihatan kan si mbak nya egois maunya untung sendiri kurang menghargai orang lain,” tuis netizen yang lainnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here