Monday, 20 May 2024
HomeHiburanNah Loh! Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 Ditangguhkan

Nah Loh! Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 Ditangguhkan

Bogordaily.net–  Rizky Billar sempat mendapat penghargaan di Infotainment Awards 2022 pada kategori Gorgeous Dad. Kekinian, resmi menangguhkan penghargaan yang diraih suami Lesti Kejora itu.

menyebut penangguhan ini berkaitan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga () yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

menolak segala bentuk kekerasan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga,” tulis sebagai keterangan yang diunggah dalam postingan di Instagram, dilansir Suara.com, Jumat, 7 Oktober 2022.

“Dengan adanya proses hukum yang berlaku, maka penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022 ditangguhkan,” sambungnya.

Rizky Billar.(Instagram/ @rizkybillar/Bogordaily.net)

Pada akhir kalimat, turut menyertakan hastag berbunyi ‘Stop Kekerasan dan Stop '.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari para warganet. Mereka mengapresiasi langkah yang diambil . Warganet juga menuntut piala kategori Best Couple yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora turut ditangguhkan.

Sebelumnya diberitakan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora berbuntut panjang. Tak hanya harus berurusan dengan polisi, Rizky Billar juga mulai kehilangan jobnya. Salah satunya sebagai host. Selasa, 4 Oktober 2022 malam, pihak Indosiar memberhentikan Rizky Billar sebagai host program Dangdut Academy 5.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk dukungan KPI yang meminta para pelaku untuk menutup ruang bagi pelaku KDRT baik di televisi maupun radio.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here