Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorNahas! Asik Bermain, Bocah Perempuan Hanyut di Sungai Cisadane

Nahas! Asik Bermain, Bocah Perempuan Hanyut di Sungai Cisadane

Bogordaily.net – Nahas, seorang anak perempuan B (12) warga Kapling Panorama, RT.006/RW.005, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Barat, Kota di sungai Cisadane pada pukul 16.00 WIB, Sabtu 8 Oktober 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Kota , Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, anak tersebut sedang bermain di kolam kecil bersama ke tiga temannya di dekat rumah.

Kemudian korban B turun ke bawah seorang diri menuju aliran air sungai Cisadane. B sempat ditegur oleh ketiga teman nya tapi tidak dihiraukan. Malah menurut kesaksian, korban berkata kepada ke tiga temannya “Jangan bilang ke Ayah”.

“Korban melepas alas kaki nya untuk bermain dipinggir aliran air sungai Cisadane. Tidak lama kemudian ke tiga temannya sudah tidak melihat keberadaannya lagi,” kata Teofilo Patrocinio Freitas saat di konfirmasi Bogordaily.net, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Baca juga : Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan

BPBD Kota telah melakukan assessment dan kordinasi tanggap darurat bersama gabungan serta pemantauan visual darat.

Pada proses pencarian, BPBD Kota di bantu oleh Damkar Kota Bogor, Kelurahan Sindang Barang, Polmas Bogor Raya, Tagana Kota Bogor, Sakti, unsur SAR gabungan dan warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, masih melakukan pencarian terhadap yang di sungai Cisadane.  Meski demikian upaya pencarian terus dilakukan untuk mencari jenazah korban.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here