Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorNahas! Ingin Mencari Kepiting, Bocah Ini Hanyut di Aliran Sungai Ciliwung

Nahas! Ingin Mencari Kepiting, Bocah Ini Hanyut di Aliran Sungai Ciliwung

Bogordaily.net –  Nahas, saat mencari kepiting berusia 8 tahun bernama Gio di aliran , Kampung Bojonggede Dalem, Desa, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Hingga kini, Minggu 16 Oktober 2022 tim SAR gabungan masih mencari keberadaan Gio.

Diketahui saat itu korban sedang bermain bersama teman-temannya di . Menurut informasi yang didapat, korban terpeleset ke dalam sungai.

“Saat itu korban bersama teman-temannya ke , lalu Gio terpeleset ke arah sungai dan temannya sempat mencoba menolong namun korban malah terbawa arus,” ucap Wahyudin, Komandan Tim BPBD Kabupaten Bogor di lokasi pencarian.

Sambung Wahyudi, setelah itu teman-teman korban pun pulang tanpa memberitahu siapapun kejadian tersebut. Karena belum juga pulang hingga sore hari, keluarga korban pun khawatir dan mencari keberadaan korban.

Setelah menanyakan ke teman-teman korban yang menjadi saksi, akhirnya Gio diketahui terseret arus .

“Keluarga pun segera melapor ke petugas dan langsung kita lakukan pencarian bersama aparat desa, polsek, koramil dan petugas damkar,” jelas Wahyudin.

Dalam proses pencariannya, tim SAR gabungan menggunakan dua perahu karet untuk mencari keberadaan korban. Selain tim SAR, pihak keluarga korbanpun turut menyaksikan proses pencarian.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here