Friday, 24 May 2024
HomePolitikNamanya Dilirik PAN Jadi Calon Bupati, Usep Supratman Tegaskan Tetap di PPP

Namanya Dilirik PAN Jadi Calon Bupati, Usep Supratman Tegaskan Tetap di PPP

Bogordaily.net – Sekertaris DPC Partai Persatuan Pembanguan () Kabupaten Bogor sekaligus Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor , tegaskan untuk tetap mengikuti keputusan partainya soal pemilihan Bupati Bogor tahun 2024 mendatang.

Usep juga menegaskan untuk setia bersama Partai Persatuan Pembangunan (). Apapun keputusan nanti, dirinya akan selalu mendukung.

“Saya tetap di Partai Persatuan Pembangunan (), apapun keputusan partai nanti, siapapun yang diusung akan saya dukung,” ucap kepada Bogordaily.net di Gedung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor.

Ia pun mengatakan tak akan pindah dari Partai Persatuan Pembangunan (). Usep menuturkan bahwa dukungan dari partai lain merupakan hal yang sah saja.

“Kami juga punya partai dan punya regulasi, dari partai siapa yang mau nyalon itu kan berdasarkan minimal Muker (Musyawarah Kerja). Kami tetap mendukung Bupati Ade Yasin, tidak bisa kemana-mana dulu,” jelas .

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor pun menambahkan, tidak akan keluar dari partainya hanya karena kursi kekuasaaan.

“Masa saya harus keluar dari partai. Sebab mau kekuasaan harus keluar partai, kan gamau juga,” ujarnya.

Sebelumnya, nama ramai diperbincangkan karena masuk dalam usulan rekomendasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pada saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Amanah Nasional () Kabupaten Bogor beberapa hari yang lalu. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here