Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanNathalie Holscher Somasi Mantan ART Gegara Dituding Selingkuh

Nathalie Holscher Somasi Mantan ART Gegara Dituding Selingkuh

Bogordaily.net–  melayangkan somasi kepada mantan asisten rumah tangga (ART) Tri Murwati atas dugaan fitnah yang dilakukan dalam sebuah video yang telah diunggah di YouTube.

“Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya,” tulis Nathalie dalam keterangan yang diunggahnya di Instagram Suara.com, Kamis, 20 Oktober 2022.

. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

“Atas pernyataannya dalam video yang diberedar di laman https://youtube.be/QeF5LWGuxuM yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik saya,” sambungnya.

Surat somasi tersebut diunggahya di Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut sang pembantu rumah tangga diberi waktu selama 3 x 24 jam untuk mengklarifikasi mengenai pernyataan tersebut.

“Berdasarakan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terharap pernyataan tersebut dan melakukan pemohonan maaf secara terbuka,” tutupnya.

Dalam caption yang ditulis, Nathalie pun meminta bantuan warganet untuk men-tag nama akun yang dimiliki mantan asisten rumah tangganya tersebut.

. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

Sebelumnya mantan istri komedian Sule  itu kaget lantaran mantan asisten rumah tangganya menjelekkan dirinya di belakang.

Dilansir Suara.com, dalam unggahan diakun Instagram Stories miliknya, menunjukkan bukti chat antara dirinya dengan mantan asisten rumah tangganya tersebut.

Wati mengatakan jika dirinya berhenti jadi asisten rumah tangga lantaran ingin mencari pekerjaan yang lebih baik.

“Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik,” ujar Wati dalam chatnya yang diperlihatkan , Rabu 19 Oktober 2022.

. (Instagram/@nathalieholscher/Bogordaily.net)

Ibunda Baby Adzam juga menantang mantan ART itu untuk memberikan bukti jika dirinya memiliki selingkuhan.

“Coba kalau mau koar-koar pakai bukti ya mbaknya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya sama aku coba dong jelaskan sama aku. Sebenarnya aku malas menanggapi ini tapi karena ini sudah mengganggu aku bikin aku sakit kepala pusing tujuh keliling dan aku bakal somasi nanti ya,” jelasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here