Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorNgeri! Terekam CCTV, Minimarket di Desa Kracak Disatroni Rampok Bersamurai

Ngeri! Terekam CCTV, Minimarket di Desa Kracak Disatroni Rampok Bersamurai

Bogordaily.net – Sebuah di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang disatroni bersamurai. Dalam kamera pengawas terlihat dua orang masuk mengenakan jaket dengan menggunakan helm yang mengancam ketiga karyawan toko.

Usai mengancam karyawan toko, kedua bersamurai itu langsung menyekap karyawan toko di dalam gudang. Para perampok tersebut, berhasil menggondol rokok dan uang tunai senilai puluhan juta rupiah dari dalam brangkas.

“Untuk kejadian Senin malam pukul 22.30 saat toko mau tutup, tiba-tiba ada orang tak dikenal masuk dengan membawa senjata tajam dan meminta membuka brankas serta sejumlah rokok,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto ketika dikonfirmasi wartawan.

Diketahui, kerugian yang dialami oleh pemilik toko berkisar Rp40 juta. Namun, untuk lebih jelasnya pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

“Kalau kerugian sekitar 40 juta dan ini masih pengembangan dulu karena dua handphone korban juga ikut dibawa kabur pelaku,” jelasnya.

@bogordaily.net

Ngeri Pisan #tiktokberita #rampok

♬ YT BEKEN MIGENTE – BEKEN

Dia menjelaskan, ini bukan perampokan melainkan sebuah pencurian. Pasalnya, tidak terjadi kekerasan terhadap karyawan toko.  Agus mengungkapkan, kedua pelaku hanya meminta barang berharga ke penjaga dengan membawa senjata tajam namun tidak sambil mengacungkan sajam itu ke korban.

“Kami dari polsek Leuwiliang melakukan pengejaran dan melihat dari pantauan CCTV sementara ini mengecek apa saja yang hilang di tempat kejadian perkara,” katanya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here