Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorNiat Buat Konten Berujung Pengeroyokan di Bondongan Bogor Selatan

Niat Buat Konten Berujung Pengeroyokan di Bondongan Bogor Selatan

Bogordaily.net – Sekelompok remaja yang sengaja berniat membuat konten di Jalan Raya Pahlawan, tepatnya di Sukajadi RT 1/RW10, , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor bikin onar dan berujung dengan , karena tak terima dilerai warga.

Peristiwa itu terjadi pada, Sabtu 08 Oktober 2022. Awalnya, seorang warga sekelompok remaja yang hendak membuat konten dan terlihat membahayakan, karena memberhentikan truk tronton yang hendak melintas.

Melihat aksi dan kenekatan sekelompok orang yang membuat konten membahayakan itu. Seorang warga lalu berupaya memberitahu, agar kelompok remaja ini membubarkan diri, karena membahayakan dirinya sendiri.

Tapi, kelompok remaja itu tak terima dengan aksi warga yang sudah melarang mereka membuat konten tersebut. Mereka lalu emosi dan melakukan pemukulan kepada warga dan terjadi .

Aksi ini terekam CCTV toko yang berada di dekat TKP, rekaman video memperlihatkan aksi puluhan remaja ini memberhentikan truk yang hendak melintas, dan setelah truk berhenti sekelompok ini menendang bagian depan truk.

Korban pemukulan berinisial M mengatakan, saat itu berupaya membubarkan tapi malah di keroyok.

Kelompok remaja ini juga bukan anak remaja dari wilayah ini melainkan, remaja yang sengaja datang ke sini untuk buat keonaran.

“Saya hanya menyimpan video hasil rekaman CCTV sebagai bukti, jika nantinya kalau ada pihak kepolisian ingin melihat bukti kejadian, tapi sampai saat ini saya masih benar-benar trauma,” ujarnya. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here