Monday, 29 April 2024
HomeBeritaNih Jawaban Mbappe Soal Kabar Cabut dari PSG

Nih Jawaban Mbappe Soal Kabar Cabut dari PSG

Bogordaily.net–  sempat dikabarkan ingin segera meninggalkan Paris Saint-Germain (). Keinginannya angkat kaki dari Parc des Princes itu kabarnya kesal dan ingin meninggalkan secepatnya, paling tidak Januari 2023. Namun, kini Mbappe membantah mau keluar dari . Striker Paris Saint-Germain itu mengaku baik-baik saja dengan .

membantah kabar dirinya tidak betah di . Ia juga Mbappe mengklaim senang di Paris Saint-Germain.

“Saya tidak pernah meminta kepergian saya pada Januari,” kata Mbappe kepada wartawan setelah kemenangan 1-0 PSG atas Marseille di Ligue 1 dilansir Suara.com.

“Informasi yang keluar pada hari pertandingan Liga Champions melawan Benfica, saya tidak memahaminya,” kata dia lagi.

Sebelumnya sumber ESPN melaporkan muak dengan janji yang tidak terpenuhi oleh presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi.

“Saya sama terkejutnya dengan berita ini seperti orang lain,” ujarnya.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa itu sepenuhnya salah, saya sangat senang di sini,” katanya lagi.

Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke juara LaLiga Real Madrid di akhir musim dan diperkirakan akan pindah dari klub Paris setelah lima tahun.

Hubungan dengan PSG memang lagi panas. Bahkan dikabarkan ingin sekali keluar dari PSG. Kabar itu dilaporkan media Prancis.

Dikutip dari EuroSport, Mediapart melaporkan bahwa PSG telah melibatkan agen eksternal untuk membuat pasukan akun Twitter palsu.

“Para pendukung Paris sangat mencintai Anda, Anda tahu itu. Anda menyampaikan pesan Anda malam ini … jika Anda bisa menekan seperti itu di lapangan,” tulis akun Paname Squad, yang disebutkan dalam laporan tersebut.

Pada musim semi 2019, Mbappe pertama kali mengisyaratkan bahwa ia mungkin mempertimbangkan keluar dar Paris Saint-Germain. Setelah pernyataan tersebut, sang pemain diserang di media sosial oleh akun-akun yang tampaknya mendukung klub Prancis tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here