Wednesday, 15 May 2024
HomeHotelNikmati Sky Cafe Machiatto, Sambil Lihat Pemandangan Kota Bogor

Nikmati Sky Cafe Machiatto, Sambil Lihat Pemandangan Kota Bogor

Bogordaily.net– Untuk Anda yang ingin menikmati kopi dengan suasana berbeda dari biasanya, di , Bogor bisa menjadi pilihan utama. Di sini Anda bisa menikmati minuman khas di yakni Sky Cafe Machiatto dengan suasana pemadangan alam ketinggian 350 Mdpl.

merupakan sebuah cafe yang berada di lantai 22 di sebuah hotel di Bogor atau terdapat di . Alamat lengkapnya di Jalan Malabar, RT.01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Minuman andalan di sini yakni Sky Cafe Macchiato atau minuman kopi yang dibuat campuran espresso dengan susu. Pastinya dapat memberikan kesan yang berbeda bagi kamu pecinta kopi yang merasakanya.

Selain menikmati rasa manis kopi tersebut, kamu juga bisa sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Bogor dan juga pegunungan dari rooftop Hotel Biggland Bogor.

Selain Sky Cafe Macchiato, para pengunjung bisa memilih seperti hote black coffee, ice black coffee, cappucino, cafe latte, ice chocolate dan aneka teh. Sedangkan untuk makanan ringan bisa menikmati di antaranya popeye chicken nugget, pasta, potato wedges, chicken wing, dan greek salad.

Harganya pun terjangkau mulai dari Rp28 ribu saja dijamin bakal ketagihan. Kafe yang mengusung konsep vintage dan etnik itu beroperasi mulai dari pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Yuk tunggu apalagi segera nikmati sensasi nongkrong di ketinggian sambil menikmati matahari terbenam di Bogor.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here