Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingNikmati Waktu Akhir Pekanmu, Keliling Kota Bogor Naik Delman Yuk!

Nikmati Waktu Akhir Pekanmu, Keliling Kota Bogor Naik Delman Yuk!

Bogordaily.net – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan pasangan saat akhir pekan, salah satunya keliling Kota Bogor naik atau kereta kuda.

Dengan harga Rp 30.000, kamu sudah bisa naik dari Alun-Alun Kota Bogor, Jalan Raya Kapten Muslihat, melaju ke wilayah hingga balik ke titik asal.

atau kereta kuda ini memiliki kapasitas untuk empat orang. Selama perjalanan kamu akan diajak mengitari Balai Kota Bogor dengan suasana nyaman dan aman.

Pemilik kereta kuda yang akrab disapa Jay menjelaskan bahwa, kecepatan rata-rata kuda saat melaju diperkirakan mencapai 20 km perjam. Jadi sangat aman untuk berkeliling menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman, hingga pasangan.

“Ga kebut-kebut banget, paling kalau kaya motor mah kecepatannya cuma 20 km. Jadi aman lah buat keliling mah, udah nurut juga kudanya,” ungkap Jay kepada Bogordaily.net saat mengendarai kereta kuda, Minggu, 2 Oktober 2022.

Untuk jadwal sendiri, kata Jay, ia biasa mangkal di Alun-Alun Kota Bogor setiap hari Sabtu dan Minggu. Karena memang pada hari tersebut pengunjung atau warga banyak yang berdatangan dan menaiki untuk berkeliling Kota.

yang ia bawa berasal dari wilayah Cimanggu, Kota Bogor, dan memiliki nama Rafatar. Saat menaiki tersebut, penumpang akan diajak bernostalgia seperti dulu kala.

“Kalau mangkal mah biasa hari sabtu sama minggu di Alun-Alun Kota Bogor. Banyak juga yang mangkal sekitaran Balai Kota. Kalau penumpang mah rata-rata bisa sampe 6 orang kalau minggu bisa 8 orang,” tutup Jay.

Penasaran? Yuk ajak keluarga, teman, sahabat, untuk berkeliling Kota Bogor naik !*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here