Tuesday, 14 May 2024
HomeKulinerNongkrok asyik Sambil Ngopi di Umah Madu Resto and Cafe

Nongkrok asyik Sambil Ngopi di Umah Madu Resto and Cafe

Bogordaily.net–  Saat ini kopi digandrungi oleh masyarakat di Indonesia dari Sabang sampai Marauke. Popularitas kopi yang semakin terkenal dari semua kalangan usia, mulai dari yang tua hingga muda membuat kopi sangat digemari.

Pas banget sudah masuk akhir pekan nih. Minum kopi sambil nongkrong dan berinteraksi bersama teman, keluarga atau pasangan bisa langsung datang ke di jalan Jalan Pasir Angin No.6B, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

punya berbagai kopi recomended untuk Anda yang ingin mencicipinya. Segelas kopi hangat mungkin bisa mengobati rasa lelahmu setelah melakukan aktivitas sepanjang hari yang padat.

Ditemani udara yang sejuk dengan view pegunungan serta hamparan pepohonan, membuat ngopi jadi terasa semakin nikmat. Untuk menu kopi hot nya sendiri, ada Coffee Latte dan Cappucino dengan harga Rp32.500.

Selain itu ada Americano, Kopi Tubruk Kampung dan Kopi Teh Umah Madu yang khas seharga Rp27.500. Kemudian, ada lagi kopi Caramel Machiato dengan harga Rp35.000 saja.

juga menyediakan live music untuk Anda sebagai hiburan. Untuk tempatnya sendiri, dijamin Anda akan kembali lagi karena mengusung konsep semi outdoor, sangat instagramable. Paket komplit banget kan!.

Untuk jam operasional ini buka setiap hari. Senin- Jumat mulai pukul 11.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Yuk buruan untuk Anda yang penasaran bagaiamana keseluruhan dan keindahan bisa langsung cek di akun Instagramnya @umah.madu atau hubungi kontak di nomor 08118568910 untuk informasi lebih lanjut.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here