Thursday, 28 March 2024
HomeViralNyesek! Tak Punya Uang, Kakek ini Tukar Centong dengan Sepiring Nasi

Nyesek! Tak Punya Uang, Kakek ini Tukar Centong dengan Sepiring Nasi

Bogordaily.net – Tak sanggup lagi menahan rasa lapar, seorang kakek yang tak punya uang rela tukar centong dagangannya dengan sepiring nasi. Video pilu kakek tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

Kakek yang bernama Abah Sholihin atau biasa dipanggil berusia 87 tahun terlihat mampir warung tenda. membawa satu buah centong dagangannya untuk ditukar dengan nasi di warung tenda itu.

dengan berat hati terpaksa melakukan tukar centong dengan nasi sepiring karena ia tidak memiliki uang untuk membeli. Alhasil, harus menahan lapar dari pagi hingga siang hari.

“Karena dari pagi Abah belum karena dagangannya belum ada yang beli,” keterangan tulisan dalam video viral seperti dikutip dari Yoursay.id, Selasa, 25 Oktober 2022.

Ibu pemilik warung dengan ramah menerima tawaran menukar centong dengan sepiring nasi. Ibu pemilik warung menyiapkan nasi seporsi lengkap dengan sayur dan lauk untuk .

Ia tampak lahap menyantap sepiring nasi tersebut. Perekam video dengan sukarela akhirnya membayar nasi yang dimakan . Centong dagangannya pun tidak jadi ditukarkan dan kembali lagi kepada sehingga bisa dijual.

“Setelah dibayarin Abah gak berhenti-henti doain,” ungkap perekam video.

Momen pilu tentang secuil kisah hidup kakek yang tukar centong dengan nasi ini membuat netizen nyesek dan terharu. Tak sedikit pula yang salut dengan perjuangan Abah Uyot meski sudah tak muda lagi tetapi masih sehat dan semangat bekerja.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here