Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaOgah Ribut Lagi! Barcelona Akhirnya Jual Murah Griezmann ke Atletico Madrid

Ogah Ribut Lagi! Barcelona Akhirnya Jual Murah Griezmann ke Atletico Madrid

Bogordaily.net– akhirnya resmi menjual ke Atletico Madrid dan berpisah secara permanen dengan sang striker.

Dilansir Bola.net dari Atletico Madrid Official, sejak tahun 2021 kemarin, Griezmann dipulangkan ke Atletico Madrid dan dipinjamkan selama dua musim ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Belakangan ini situasi antara dan Atletico MAdrid memanas. Atletico Madrid dianggap berbuat ‘curang' dengan memainkan Griezmann dengan jam bermain yang terbatas agar mereka tidak membayar kewajiban sebesar 40 juta Euro ke .

tampaknya ogah berpolemik terlalu panjang untuk transfer strikernya itu. Mereka memilih mengalah dan menjual Griezmann secara permanen ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid pun mengumumkan bahwa mereka berhasil mempermanenkan Griezmann dari .

Semula mereka harus membayar 40 juta Euro ke . Namun setelah proses negosiasi, Los Rojiblancos hanya perlu membayar 20 juta Euro plus adds on sebesar 40 juta Euro.

Griezmann juga dikontrak dengan durasi empat tahun dan akan membela Atletico hingga tahun 2026 mendatang.

Sementara itu Presiden , Joan Laporta menyebut tidak sanggup menanggung gaji Griezmann yang selangit, sehingga menjualnya adalah opsi terbaik untuk timnya.

“Saya rasa ini [menjual Griezmann ke Atletico] adalah kesepakatan yang bagus. Jika ia kembali ke klub kami, kami harus membayar gajinya sebesar 36 juta Euro dan itu bakal jadi drama besar bagi kami,” jelasnya.

Meski mendapatkan jam bermain yang cukup terbatas sejauh ini, Griezmann mampu tampil apik bagi Los Rojiblancos. Ia mampu mengemas total tiga gol dan dua assist bagi Atletico Madrid.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here