Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanOne Piece Chapter 1062: Misteri Ayah Booney, Kloningan Dr. Vegapunk dan Niat...

One Piece Chapter 1062: Misteri Ayah Booney, Kloningan Dr. Vegapunk dan Niat Membunuh CP Zero

Bogordaily.net Chapter 1062 semakin seru. Ceritanya makin mendebarkan. Terungkapnya misteri ayah Booney, kebenaran tentang kloningan Dr. Vegapunk dan niat membunuh CP Zero diungkap dalam chapter ini.

Pekan ini kembali akan rilis. Namun sebelum versi yang resminya rilis tidak ada salahnya jika kita mencoba membahas beberapa poin spoiler yang mungkin saja akan benar-benar muncul dalam cerita Chapter 1062.

Mengutip dari Redon dan Worst Gen Forum, Chapter 1062 kali ini akan berjudul petualangan di pulau ilmu pengetahuan. Berikut ini kami sampaikan beberapa spoiler yang diperkirakan muncul pada cerita Manga Chapter 1062 tersebut.

1. Kuma adalah Ayah Bonney

Di chapter yang lalu kru bajak laut topi jerami diserang oleh seekor hiu robot raksasa. Hal tersebut menyebabkan Luffy, Chopper, dan Bonney jatuh ke dalam lautan yang kemudian ditolong oleh Jinbei. Di chapter yang lalu pun disebutkan bahwa kedatangan Bonney ke pulau Egghead tersebut untuk menyelesaikan urusannya dengan Dr. Vegapunk.

Didapati kabar bahwasanya urusan Bonney dan Dr. Vegapunk terkait dengan Bartolomeo Kuma yang ternyata adalah ayah dari Bonney. Seperti yang telah di informasikan sebelumnya Kuma telah dirubah menjadi Cybord oleh Dr. Vegapunk. Hal tersebut membuat Bonney marah dan ingin segera membalas dendam kepada Dr. Vegapunk.

2. Enam Kloningan Dr. Vegapunk

Dalam manga Chapter 1061 yang lalu diperlihatkan ada sesosok gadis muda yang mengatakan dirinya adalah Dr. Vegapunk. Namun dari bocoran yang beredar ternyata sosok wanita muda yang mengaku Dr. Vegapunk tersebut adalah sebuah cyborg dan merupakan salah satu dari cyborg kloningan dari Dr. Vegapunk.

Dan menurut informasi yang beredar jumlah cyborg kloningan dari Dr. Vegapunk tersebut ada 6 buah, dimana setiap cyborg memiliki karakter dan keinginan bebasnya masing-masing.

3. CP Zero Berniat Membunuh Dr. Vegapunk

Dikabarkan bahwa saat kru Luffy mendarat di Pulau Egghead ternyata CP Zero juga telah berada di Pulau Egghead tersebut. Dan yang lebih mengejutkan ternyata kedatangan para CP Zero tersebut adalah untuk menghabisi Dr. Vegapunk. Dengan membawa beberapa Seraphim senjata yang berupa cyborg berwujud anak kecil sebagai pengganti Sichibukai, para CP Zero ada dalam mode menyerang untuk menghabisi Dr. Vegapunk. Belum diketahui dengan pasti apa alasan dari World Government berniat untuk melenyapkan Dr. Vegapunk tersebut.

Nah itu dia beberapa spoiler yang muncul dari Manga Chapter 1062, cerita yang lebih lengkap dan akuratnya akan coba kita bahas setelah rilis resminya dikeluarkan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here