Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorOptimalkan Fungsi dan Kemajuan KRB, PT MNR Gelar Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat

Optimalkan Fungsi dan Kemajuan KRB, PT MNR Gelar Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat

Bogordaily.net – Optimalkan dan (KRB), serta menjaga hubungan baik, PT Mitra Natura Raya (MNR) gelar kegiatan bersama seluruh elemen masyarakat Kota Bogor.

Kegiatan tersebut tentunya bertujuan memperkuat komunikasi serta membangun hubungan baik dengan para elemen masyarakat dalam memajukan destinasi bagi masyarakat.

“Kami bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kota Bogor, alim ulama, tokoh masyarakat, para budayawan, serta semua pihak, sehingga kegiatan penting ini berjalan lancar dan memberi dampak yang sangat positif,” kata Presiden Direktur PT Mitra Natura Raya, Riyanthi Handayani, Jumat 21 Oktober 2022.

Menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat, kata Riyanthi, tentunya harus dibarengi dengan sebuah komitmen, yang mana komitmen tersebut demi sebuah dan mengoptimalkan KRB.

“Kami memiliki komitmen yang sama dengan seluruh elemen masyarakat, mulai dari para budayawan, alim ulama, sesepuh, pemerhati lingkungan di Kota Bogor, untuk menjadikan Kebun Raya Bogor sebagai destinasi bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan pihaknya bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kota Bogor, bisa menjaga budaya dan warisan dari leluhur yang menjadi identitas Kebun Raya Bogor.

“Kami juga membuka diri untuk masukan yang membuat kebun raya semakin dicintai dan menjadi rujukan bagi ilmu pengetahuan, tujuan wisata lintas generasi serta mendorong aktivitas sosial ekonomi masyarakat sekitar,” tutup Riyanthi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here