Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanPacar Baru Ariel Noah Dibocorkan Luna Maya, Ini Orangnya!

Pacar Baru Ariel Noah Dibocorkan Luna Maya, Ini Orangnya!

Bogordaily.net – Pacar baru bikin heboh. Pacar barunya itu justru dibocorkan Luna Maya. Namanya Marchella FP. Lady Killer, julukan karena daya pikatnya yang begitu besar hingga membuat banyak wanita cantik tergila-gila akan pesonanya.

Salah satunya adalah Luna Maya yang sampai saat ini masih menjomblo terkenang mantan terindahnya tersebut. Selain bersama Luna Maya, juga sempat dekat dengan Andhara Early, Cut Tari, Pevita Pearce, Sophia Latjuba, Anya Geraldine, Tyna Dwi Jayanti, Aura Kasih, hingga, Bunga Citra Lestari.

Nama terakhir yakni Bunga Citra Lestari membantah rumor tersebut. Hemat dia, hubungannya dengan hanya sebatas teman baik atau best friend yang membantu dia dalam bernyanyi dan karir.

Lantas siapa Pacar baru ? Luna Maya mengaku sudah tahu siapa pacar anyar sang mantan terindah.

Tapi, dia enggan membeber sosok tersebut. Demikian, banyak yang menyebut nama Marchella FP. Keduanya kepergok jalan bareng dan disebarkan akun fanbase .

“Kaya kenal jaket ijonya Ariel,” tertulis keterangan dalam video itu yang langsung ramai mengundang komentar fans Don Juan tersebut.

“Cantik lho sayangnya A Bor (Panggilan Ariel) waktu masih chubby, sekarang wajahnya emang tambah dewasa, tetap cantik dan nggak neko-neko dalam tingkah laku, kalem, orangnya jauh dari huru-hara, pakaiannya pun juga sopan-sopan,” sambung akun @arlanata. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here