Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPakai Baju Tahanan, Begini Kondisi Rizky Billar

Pakai Baju Tahanan, Begini Kondisi Rizky Billar

Bogordaily.net–  Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT, ditahan polisi, Kamis, 13 Oktober 2022. Sebelumnya, diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan semalaman hingga akhirnya memakai baju tahanan.

Dilansir Suara.com, Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB, digiring polisi ke luar. Saat dibawa keluar, hanya terdiam. Dia sudah memakai baju oranye tanda tahanan polisi.

Pihak kepolisian juga melakukan penahanan selama 20 hari ke depan. Saat dimunculkan ke awak media, mengenakan baju tahanan dengan wajah lusuh dan tampak kesal. Janggut dan kumisnya sudah tampak tumbuh.

ditampilkan di hadapan wartawan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022. (Oke Atmaja/Suara.com/Bogordaily.net)

Wajahnya yang bersinar kini terlihat berminyak. Pria berusia 27 tahun itu juga sangat lelah. Bapak satu anak itu hanya beberapa menit dihadirkan kemudian dikembalikan ke ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar ditahan sesuai keputusan penyidik, untuk memudahkan proses hukum dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Rabu, 12 Oktober 2022 malam polisi resmi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap . Dia ditetapkan tersangka setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 WIB siang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melaksanakan gelar perkara dan merujuk pada barang bukti hasil visum serta keterangan saksi-saksi dalam kasus ini.

Rizky Billar Poligami
Rizky Billar.(Instagram/ @rizkybillar/Bogordaily.net)

“Hasil pemeriksaan telah menaikkan status saudara Rizky dari saksi menjadi tersangka,” kata Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam perkara ini, Rizky Billar dijerat Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau UU PKDRT. Dia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

dan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan mendadak mendatangi Polres Jakarta Selatan, tepat saat suaminya, Rizky Billar dipamerkan polisi mengenakan baju Tanahan dan resmi ditahan. masuk dari pintu belakang Polres Jaksel itu dan langsung masuk ke dalam lift.

Waniya yang mengenakan baju warna putih dan kerudung warna cokelat itu tak mengeluarkan sepatah katapun. Ia juga tampak didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here