Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPakai Parfum dari Fairytale by Renny, Wangi Sepanjang Hari!

Pakai Parfum dari Fairytale by Renny, Wangi Sepanjang Hari!

Bogordaily.net –  merupakan hal penting bagi wanita. Namun apakah kamu tau toko wanita yang menjamin wanginya sepanjang hari? jawabannya!

Terletak di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. , menjual produk branded dengan harga yang jauh dari toko lainnya. Namun soal kualitas, tak perlu diragukan.

Berbagai merek branded terjual, mulai dari Gucci, Coach, Dior, Sauvage, United Dreams, Kate Spade, Dolce Gabbana, Lancome dan masi banyak lagi lainnya. Tentunya harga sangat bersahabat dikantong kamu!

Selain itu, banyak promo yang bisa kamu dapatkan di . Mulai dari harga Rp50.000, Rp285.000, Rp195.000, Rp195.000, Rp265.000, Rp350.000, Rp285.000 dan masi banyak lagi harga promo lainnya.

Barang-barangnya dan harga promonya bisa kamu lihat di akun Instagram yang sangat update yakni @fairytalebyrenny. Selain memberi rasa percaya diri, wangi yang ditimbulkan dari yang dijual dapat memberi semangat bagi si pemakai. Terlebih saat kamu berpergian ke luar rumah bersama keluarga, teman, hingga pasangan.

Tak hanya , ada banyak tas bermerk seperti Tory Burch, Coach, Michael Kors, Kate Spade, Marc Jacobs yang dijual di toko tersebut harganya terbilang lebih bersahabat, dibanding tas-tas yang ada di pusat perbelanjaan pada umumnya yang ada di Kota Bogor.

Adapun alasan mengapa tas-tas yang di Fairytale by Renny dijual dengan harga separuh dari harga konter, karena produknya membeli langsung dari USA-nya.

Bukan itu saja, para konsumen yang datang membeli tas-tas miliknya bisa kembali dijual kepada Fairytale by Renny.

Selain tas baru, Fairytale by Renny juga menyiapkan tas-tas bekas, namun masih bagus dengan harga tentu lebih murah di bawah Rp 2 juta hingga Rp 1 juta. Namun tetap kualitas tak perlu diragukan.

Yuk buruan segera beli di Fairytale by Renny sekarang juga, selain produknya berkualitas tentunya harganya juga pas di kantong kamu. Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0821-1284-4258. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here