Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPangling! Rambut Ariana Grande kini Blonde

Pangling! Rambut Ariana Grande kini Blonde

Bogordaily.net – Fans Grande heboh, ia membagikan potret transformasi rambut barunya kepada para penggemar melalui unggahan Instagram pada Kamis, 26 Oktober 2022.

Foto yang diunggah itu menampilkan potret close up dirinya dari samping sambil memamerkan rambutnya yang baru dengan warna cerah, tato bulan sabit di belakang telinga, dan anting mutiara.

Tak seperti Grande biasanya yang tampil dengan rambut cokelat, kini ia mengubah warnanya menjadi pirang klasik. juga tampak mencocokkan warna alis yang serupa dengan rambut pirangnya untuk melengkapi tampilan.

Pada foto itu terlihat mengenakan baju hitam kasual sambil memamerkan rambut pirangnya dengan ciri khasnya yang dikuncir kuda. Dalam unggahan foto ia menuliskan keterangan ‘anting baru'

Ali-alih fokus ke anting baru milik , para penggemar justru meyakini bahwa penampilan tersebut merupakan bagian dari persiapannya untuk sebuah peran dalam proyek film terbaru.

Grande diketahui akan meneruskan karier aktingnya dengan membintangi film drama musikal berjudul yang diproduksi oleh Universal Studios.

Dalam film itu akan berperan sebagai penyihir baik bernama Glinda. Film yang akan tayang pada akhir 2024 itu turut dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba dan Jonathan Bailey mengambil peran sebagai Fiyero.

Walau sebenarnya kita tidak bisa mengharapkan film akan mengikuti versi yang dibuat Broadway, namun Glinda biasanya memang tampil dengan rambut pirang.

Tak ayal jika para penggemar mengatakan bahwa penampilan pirang Ariana akan digunakan untuk menunjang perannya sebagai Glinda.

“AHHHHH INI TERJADI!!!,” tulis komentar make-up artist Ariana, Angel Merino, dikutip dari Yoursay.com

“Glinda energy,” tulis komentar penggemar di Instagram.

“Glinda Era,” ujar yang lainnya.

Ini bukanlah kali pertama Ariana tampil dengan rambut berwarna pirang. Sebelumnya pada 2018 ia juga pernah mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk penampilan di album Sweetener.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here