Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPark Seo Joon Senang Bermain di Hollywood hingga Aktif di Vlog

Park Seo Joon Senang Bermain di Hollywood hingga Aktif di Vlog

Bogordaily.net aktor Korea Selatan ini, telah memulai langkahnya untuk terjun ke kancah perfilman . The Marvels ini menjadi langkah awal di dunia perfilman .

akan tampil di The Marvel dalam sekuel Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson. merupakan aktor ketiga dari Korea Selatan yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Saat menjalani pemotretan dengan majalah ELLE, Park Seo Joon mengungkapkan pemikirannya tentang berkarier di .

“Saat itu, saya juga bertanya, ‘Saya lebih ingin tahu tentang apa yang akan dilakukan Park Seo Joon selanjutnya karena dia telah muncul selangkah demi selangkah.' Saat itu, saya tidak menyangka akan menyampaikan berita masuk (tertawa). Apa yang Anda harapkan dari diri Anda di masa depan?,” tanya ELLE, dikutip dari insert live, Kamis, 27 Oktober 2022.

Park Seo Joon pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan kemampuannya mendalami berbagai karakter dan peran.

“Saya juga setuju dengan ungkapan ‘muncul selangkah demi selangkah'. Saya pikir saya telah berjalan sejauh ini dengan bertemu berbagai karya dan karakter. Saya ingin menjadi aktor yang secara konsisten dapat menunjukkan sisi diri saya yang lebih beragam dari yang saya harapkan,” ungkap Park Seo Joon.

Pada kesempatan itu, Park Seo Joon juga mengungkapkan soal saluran YouTube pribadinya yang tembus dua juta pelanggan.

Park Seo Joon mengungkapkan bisanya aktor akan malas membuat video untuk diunggah di YouTube. Namun, Park Seo Joon semangat membuat konten karena teringat dengan penggemar.

“Saluran YouTube pribadi saya Record PARK's baru-baru ini melampaui dua juta pelanggan. Tidak banyak aktor yang nyaman dengan dan hiburan sehari-hari. kesenangan atau makna seperti apa?,” katanya.

“Alasan saya memulai YouTube adalah penggemar. Saya memulainya karena saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang tidak dapat saya tunjukkan sebelumnya dalam pekerjaan saya, dan untuk memberi tahu Anda sedikit kegiatan pada saat saya sedang sibuk karena syuting,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here