Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPasca Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Bakal Dapat Rezeki Nomplok?

Pasca Isu Selingkuh Regi Datau, Ayu Dewi Bakal Dapat Rezeki Nomplok?

Bogordaily.net–  Isu dugaan perselingkuhan suami , dengan Denise Chariesta masih menjadi perbincangan. Kali ini, peramal Denny Darko membongkar bagaimana nasib rumah tangga setelah isu perselingkuhan itu heboh.

Dalam ramalannya, Denny mengatakan apapun yang terjadi dan sedang dihadapi saat ini tidak membawa pengaruh negatif pada ia dan keluarganya.

Namun, kata Denny, hal itu justru membawa pengaruh positif pada image-nya dan keluarga presenter 38 tahun tersebut.

“Oke jadi kalau dari tapal kuda ini ternyata apapun yang saat ini terjadi pada , ini malah tidak membawa kabar yang buruk, malah membawa sebuah image yang positif  terhadap dia dan juga keluarganya,” kata Denny Darko dilansir Hops.id dari akun YouTube-nya pada 19 Oktober 2022.

Denny menjelaskan bahwa ibu tiga anak itu akan mendapatkan banyak rezeki akibat isu perselingkuhan Regi dengan Denise. Ini lantaran Denny melihat sikap Ayu dalam menyikapi pemberitaan miring ini, yakni seolah tidak mendengar dan melihat sehingga ia tetap memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun kepada publik.

“Lambang tapal kuda atau ladang sepatu kuda ini menunjukkan fortune yang juga akan datang. Rezeki nomplok yang akan malah datang, dengan kasus yang saat ini dibicarakan orang-orang, ini semua terjadi ya karena bagaimana ini menyikapi kasus tersebut,” jelas Denny.

Ayu kata Denny, saat ini memiliki kesempatan dan waktu yang tepat dalam mencapai sebuah impian yang belum tercapai. Hal tersebut karena menurut Denny, image positif sedang datang menghampiri Ayu.

Denny juga mengatakan saat ini adalah momen yang tepat untuk Ayu memulai semua hal yang positif dari awal untuk membangun keluarganya ke depan.

Beberapa kartu yang dilihat Denny dalam ramalannya menunjukkan kalau adalah ibu dan istri yang sabar.

Istri itu lebih mengutamakan persatuan dan keutuhan rumah tangganya, menomor duakan dirinya dan semua yang ia rasakan di tengah isu perselingkuhan suaminya yang tidak dapat dipastikan benar atau salah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here