Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPasca Pandemi, Adira Finance Bogor Gelar Event Sobat Expo di Botani Square

Pasca Pandemi, Adira Finance Bogor Gelar Event Sobat Expo di Botani Square

Bogordaily.net – Pasca Covid-19 selama dua tahun terakhir, kembali menggelar event tahunan. Kali ini Finance hadir selama tiga hari di , Kota Bogor untuk melangsungkan Event Sobat Expo.

Mengusung tema outdoor, puluhan stand otomotif memenuhi area parkir di depan lobby utama . Event tersebut sudah keempat kalinya digelar oleh Finance Bogor.

Untuk kegiatan Event Sobat Expo yang sudah diselenggarakan sejak 28-30 Oktober 2022. Banyak sekali hiburan dan keseruan yang dihadirkan dalam acaranya di hari pertama serta hari kedua ini.

 

“Ini merupakan event tahunan, setiap tahun buat acara ini. Hanya selama 2 tahun sebelumnya sempet terputus karena . Jadi ini event yang pertama setelah ,” ungkap Ketua Pelaksana Event Sobat Adira Expo, Tauladan

Ketua Pelaksana Event Sobat Adira Expo, Tauladan.

kepada Bogordaily.net pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kata ‘Sobat' sendiri merupakan singkatan Sering Order Banyak Tawaran. Jadi, event ini menawarkan banyak sekali promo dan keuntungan untuk para nasabah yang pastinya hanya ada di event Sobat Expo.

Dalam event Sobat Expo sendiri terlihat berjejer berbagai merk motor yang mengisi stand tersebut, mulai dari merk Honda, Yamaha, Kawasaki, Vespa, Benneli, Biar, TVS dan motor listrik asli Indonesia.

Diketahui, Adira Finance mempersiapkan event ini kurang lebih selama satu bulan. Dalam kurun waktu 1 bulan seluruh panitia mempersiapkan acara secara matang.

“Kita di kasih waktu 1 bulan untuk mempersiapkan ini. Mulai dari penentuan wilayah, penentuan EO dan konsepnya. Alhamdulillah bisa terlaksana,” kata Tauladan.

Ia berharap, ini jadi tonggak Adira untuk mencapai titik balik untuk bangkit lagi setelah mengalami masa sulit pada saat .

“Semoga kepercayaan dealer mulai tumbuh lagi dan masyarakat juga semakin dekat dengan Adira. Pastinya kami mengharapkan, dengan event ini Adira bisa dikenal lebih luas,” terangnya.

Untuk Anda yang penasaran eventnya seperti apa, cus masih ada satu hari ini untuk merapat ke Event Sobat Expo Adira Finance mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here